Hello, World!

Thought, Life

Welcome to www.serlizp.com

 

Well, I’m actually talking to my self :p

Setelah beberapa hari merenungkan matang-matang, akhirnya ya, serlizp.tumblr.com akhirnya dimutasikan kesini. Gak ada alasan pasti, sih. Cuma pengin punya diary yang (semoga) bisa permanen. Karena sebelumnya pernah punya dua blogspot, dan yang terakhir ini tumblr.

Untuk bikin website ini pun saya gak ‘asal’ pengin ikut-ikutan. Tapi kesadaran diri karena sudah dari beberapa tahun belakangan saya kepikiran pengin punya website sendiri. Dan alhamdulillah sekarang kesampaian :)

Sebetulnya agak sayang sih sama tumblr yang belum lama aktif lagi karena ikutan challenge #MaretMenulis. Tapi saya pikir daripada keburu Maret-nya habis dan tulisan-tulisan di tumblr semakin banyak jadilah saya putuskan hari ini beli diary baru.

Berbekal pengetahuan yang ala-ala, saya yang gak paham mengenai beginian pun menyempatkan diri untuk cari sumber informasi sebanyak-banyaknya, mulai dari pengertian domain dan hosting, cara membuat, sampai berburu providernya. Ternyata gampang kok buatnya, beneran deh :p. Gak ada kendala, awalnya, nah pas mau install WordPress yang biasanya gak sampai 2 menit, eh ini malah loading doang tanpa tanda-tanda mau berhasil *panik*. Mbak Akid, (yang hampir setiap hari saya gangguin terus untuk jawab berbagai macam pertanyaan saya) nyaranin untuk kirim tiket ke support providernya. Iya yah, kok gak kepikiran(?) Ya sudah lah, pokoknya setelah dibenerin sama mas-masnya, akhirnya berhasil dan jadilah seperti ini.

~~

Sweet regards untuk Mbak Akid, yang sudah mau digangguin dan gak bosan jawab pertanyaan saya. Terima kasih banyak, Mbak :)

2 thoughts on “Hello, World!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *