Untuk: Sahabat Kesayangan

 

Well, tanpa bicara pun mestinya lo udah tahu, ya, gimana perasaan gue, karena (kata orang) mata bisa bicara lebih banyak dari mulut. *Maksudnya tadi gue nangis, gitu cong*

We’ve been through about 9 years to laugh, cry, love, fight, hug, suffer, long, mock, and another kind of memorable weird things together.

Kalau perhitungan gue bener, berarti kita udah sembilan tahun ya temenan? Lo gak lupa kan gimana sepak terjang kita pas jaman MTs. Masih lugu-lugunya, masih imut-imutnya, lagi getol-getolnya menyerap berbagai pengetahuan (apa pun). Sekarang, tahu-tahu umur kita udah kepala dua! Time flies so fast, ya.

We all have our soulmates and we both were curious and anxious for this day to come.

Dulu kita pernah sama-sama mimpi pengin punya suami yang begini-begitu. Yeah, sama-sama penasaran juga kalau suatu hari nanti nikah bakal kayak gimana.

And the day has come!

Waktu terus berlalu. Gak ada di antara kita yang nyangka kalau ternyata jodoh lo yang datang lebih cepat. Cemas, deg-degan, haru, bahagia, pecah jadi satu hari ini.

I’m sincerely glad to know that your destination has arrived. You’ve finally found your soulmate; a great man you’ll spend the rest of your life with.

Gue gak tahu lagi ungkapan apa yang paling tepat selain turut bahagia karena salah satu rahasia Allah untuk lo akhirnya terbuka.

Lo cantik banget pake gaun tadi! Gak gendut. Serius, gue gak bohong!

I’m both happy and sad, actually. Bahagia karena akhirnya ada lelaki baik yang bakal jagain dan ngedampingi lo seumur hidup. Sedihnya, karena nanti gue gak bisa seenaknya main sama lo lagi, gak bisa ajak lo kabur ke gunung lagi, gak bisa curhat-nangis bombay-terus tidur sempit-sempitan sama lo lagi. Karena seluruh waktu lo udah buat ngabdi sama lelaki yang sekarang lo sebut suami.

Duh, maaf yaaaa, gak bermaksud ngerusak kebahagiaan lo dengan curhatan yang menyedihkan ini. Selebihnya gue bahagia kok.

God combines your hearts in one. Be always loving and caring!

Di balik kerasnya usaha, perjuangan, dan doa-doa, akhirnya selalu ada hasil yang baik. Allah ridho sama kalian!

Tetap jadi pasangan yang romantis, ya. Saling menggenggam dan memotivasi untuk kebaikan.

Jaga kesehatan, Nis, karena yang lo urus sekarang bukan cuma badan lo, tapi suami lo juga. Rajin ibadah juga, biar makin berkah rumah tangganya.

Semoga selalu bahagia.

The warmest wishes will always fly to you, my best! ♥

 

PS: cepet dapet momongan!! ?

18 thoughts

  1. Salam kenal sebelumnya :)

    Wah turut senang nih buat temennya, semoga jadi pasangan yang langgeng, sakinah mawwadah dan warohmah -> bener nggak tuh tulisannya?

    Mungkin beberapa tahun lagi aku juga ngerasa begini, dulu berjuang bersama eh tau-tau sekarang udah nikah aja.

    1. Insya Allah bener, hehe.
      Iya semua akan ada masanya kita akan melepaskan orang-orang tersayang untuk kehidupan barunya.
      Btw, terimakasih doanya dan salam kenal juga. :)

  2. Waahh, selamat yaa buat sahabat kamu yang udah dijemput sama pendamping hidupnya. Semoga dia berbahagia dan cepet dikaruniai anak deh yaa hehe. Ngomong-ngomong kamunya kapan nyusul? :D

    Kalo punya sahabat yang udah klop banget gitu pasti bisa ngerasain apa yang mereka rasakan. Apalagi kalian udah 9 tahun sahabatan dan itu bukan waktu yang singkat buat menjalani sebuah persahabatan. Susah seneng pasti pernah dilewati bareng, bahkan karakter masing-masing pasti udah hafal.

    Tapi sekali lagi, selamat yaa buat sahabat kamu yang udah nikah itu…

    1. Makasih banyaaaak doanya. ;))
      Akhirnya ditanya juga ya haha, insya Allah dalam beberapa tahun kedepan deh ya :D
      Iya betul gak ketulungan kemarin harunya ngeliat temen yg biasa pake kaos gembel doang tau2 pake gaun pengantin.
      Makasih lagi yaaa hehe :)

  3. Punya sahabat udah 9 tahun itu pasti bener2 kayak solmet yg gak bisa terpisahkan.
    Klo misal anak kalian 9 tahun, pasti lagi nakal2nya kan.. hehe
    9 tahun dan akhirnya jodoh memilih dia duluan.

    Sabar aja ya.. pasti ketemu kok jodoh. Mungkin lagi macet … hehe
    Jadi kapan nih tanggal nikahannya?? Hihi

    1. 9 tahun, masa transisi dari gemes-gemesnya ke nakal-nakalnya. Haha
      Jodoh mah insya Allah ada, ya itu paling macetnya yg gak kita tahu :D
      Duh, ditanya lagi nih, kenapa gak ada yg nanyain skripsi aja, ya? :’)

  4. Akhirnya kebuka juga. Cukup sulit membuka link blog ini. Berkali kali trouble, sampe kupikir habis kuota.

    Pertama tama, haii salam kenal. Ini kunjungan perdana

    Cie selamat ya untuk temannya, semoga menjadi keluarga samawa.
    Duh aku juga jadi ikutan baper. Inget kakaku yg nikah, aku nangis bombay takut di tinggal. Entahlah hahha

    Btw, kapan mbk cil nyusul nih muehehehe

    1. Iyakah? Duh kenapa ya? Jadi mengurangi kenyamanan pengunjung nih :(
      Salam kenal juga, Mbak! :) senang sekali dikunjungi mbaknya.
      Nah itu, aku juga ngerasa takut ditinggal huhu

      Btw makasih ya doanya.
      Makasih juga pertanyaannya haha semoga secepatnya setelah wisuda deh hehee XD

  5. wah wah wah, ditinggal sahabat yang hampir 10 tahun nikah. seneng campur haru tuh ya perasaannya. oke sis, i’m happy for her too although i dont kno her. kelihatan banget nih persahabatannya dari banyaknya pesan dari lo buat dia :)

  6. Mbak Cili, saya bikinin puisi 4 baris ya?

    Waktu cepat berlalu.

    Sedih bercampur haru.

    Aku dan kamu.

    Sebuah kisah klasik untuk masa depan.

    :D

    Halo Mbak Cili, salam kenal ya?

    Ini kunjungan perdana saya ke blog Mbak Cili.

    :D

  7. eaa, untuk sahabat yang disayang sayang.. mau dong jadi sahabat kamu biar terus disayang sama kamu. ngomong ngomong kita ini sahabat kan? boleh dong aku panggil kamu sayang? Boleh kan, sayang?

    *BAPER TINGKAT DEWA*

  8. hiks.. terharu banget sama persahabatan kalian, akupun senang karena bisa komen juga diblogmu, hehehe.. dibuka dari hp g bisa, eh pas nyoba di pc bisa
    temen deketku belom nikah sih, jadi belom tau gimana rasanya sahabat yg udah bareng lama eh sekarang menempuh hidup baru. bener kata kamu, aku pasti sedih karena g bisa ngajak maen sepuasnya. dia udah punya suami, keluarga barunya :( . tapi sebagai teman tetep bahagia karena akhirnya temen kita udah ketemu jodohnya :)

  9. hallo, salam kenal sebelumnya
    wih, temennya udah nikah ya. sampaikan selamat untuk temennya ya kak, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah.
    kadang sedih sedih seneng gimana gitu kalau ngelihat temen nikah, takutnya udah ngurusin orang lain juga jadi waktu ketemu agak susah :(

  10. Entah baca ini aku jadi keinget pas salah satu sahabatku menikah pertama kali diantara kami. Ada perasaan nggak percaya dan jujur ada perasaan nggak rela. Sekarang dia lagi mengandung. beberapa bulan lagi melahirkan. Denger dia hamil pertama kali aku syok. Nggak siap. Dia yang mau punya anak, aku yang nggak siap.
    Entah… aku dapet banget feelnya baca ini. :’)

  11. Aaaaaakh, selamaat buat temenmu ya Mbak :3 hihihi sedih juga pasti kalau misal temen akrab kita nikah, pasti waktunya buat kita bakal beda. Prioritasnya pasti udah beda :’

    Hihihi kamu susul dong mbak :)

  12. beruntung pastinya punya sahabat kayak Sherli.. dari tulisannya juga udah keciri ketulusannya.. :). Pernikahan sahabat mudah2an justru makin mempererat persahabatan kalian ya. Trus nanti nurun ke generasi selanjutnya, sahabat yang udah jadi keluarga gitu.. wah hebat .. jangan dilepaskan Sher.. hehehe.. cukup mantan aja yang dilepaskan yak.. hahaha.
    Untuk sahabat Sherli yang menikah, semoga samawa ya. Aamiin

Leave a Reply to ijeverson.com Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *